30 Mei 2024
News

Sop Kreh Kroh : Mualem dan Abu Razak Layak Disandingkan Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Setelah perhelatan pemilu legislatif berakhir, sorotan politik Aceh kini beralih kepada sejumlah nama-nama potensial yang mencuat sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Aceh untuk periode 2024-2029. 

Dalam konteks ini, Muhammad Yusuf, yang dikenal sebagai Sop Kreh Kroh, dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap Muzakkir Manaf, atau yang lebih dikenal sebagai Mualem, dan Abu Razak sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Aceh.

Menurut Sop Kreh Kroh, Partai lokal yang berpengaruh, Partai Aceh, telah memutuskan untuk mengusung Mualem sebagai calon gubernur. Langkah ini memperkuat keyakinan bahwa Mualem, yang juga merupakan mantan panglima Gerakan Aceh Merdeka, memiliki potensi untuk membawa perubahan signifikan bagi Aceh. 

Dalam konstelasi politik Aceh yang dinamis, dukungan penuh dari Sop Kreh Kroh dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya menjadi modal berharga bagi pasangan Mualem dan Abu Razak. Abu Razak, yang juga dikenal sebagai Kamaruddin Abubakar, dipandang sebagai sosok yang cocok untuk mendampingi Mualem sebagai wakil gubernur.

Mualem dan Abu Razak dinilai sebagai pasangan yang layak disandingkan untuk memimpin Aceh ke masa depan yang lebih baik. Dengan pengalaman dan dedikasi mereka dalam pembangunan Aceh, pasangan ini diyakini mampu menghadapi tantangan dan meraih kemajuan yang berarti bagi provinsi tersebut.

Dukungan penuh dari Partai Aceh, bersama dengan keyakinan dari berbagai kalangan masyarakat, semakin memperkuat posisi Mualem dan Abu Razak sebagai pasangan yang membawa asa baru bagi Aceh. Dalam perjalanan politik mereka menuju pemilihan gubernur dan wakil gubernur Aceh, perhatian publik terus terfokus pada langkah-langkah dan visi mereka untuk membangun Aceh yang lebih baik. (Dona Paru)