08 September 2024
Pemilu 2024
Pilkada Pidie Jaya 2024

Segera Dibuka Rekrutmen Panwaslih Kecamatan, Persiapkan Diri Anda

Foto : Istimewa | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.IDBagi putra-putri terbaik Pidie Jaya ayo persiapkan diri anda untuk bergabung bersama menjadi Pengawas tingkat Kecamatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Bahwasanya, Panitia Pengawasan Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Pidie Jaya segera membuka rekrutmen Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwaslihcam) pada pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Seperti yang diketahui, Pilkada Serentak 2024 akan digelar 27 November mendatang. Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada 2024, Panwaslih akan membuka pendaftaran untuk posisi Panwaslihcam.

Ketua Panwaslih Pidie Jaya, Tgk Darwis, via seluler, Minggu (21/7) sore, menjelaskan pelaksanaan pembentukan Panwascam Pilkada 2024 akan segera dilaksanakan. Untuk petunjuk pelaksanaannya (Juknis) sudah dikeluar oleh Bawaslu RI baru-baru ini. Begitu halnya dengan edaran dari Panwaslih Provinsi Aceh juga sudah diterima oleh Panwaslih Pidie Jaya.

"Besok kami, saya bersama Kordiv SDM, Teuku Yusrizal akan mengikuti Rapat kerja teknis (Rakernis) di Panwaslih Aceh, terkait dengan rekrutmen Panwaslihcam. Usai rapat di Banda Aceh besok, pasti akan kita rilis info rekrutmen Panwaslih tingkat kecamatan," pungkasnya.

Lantas seperti apa syarat ketentuan yang harus dipenuhi dan kapan jadwal pendaftaran Panwaslihcam Pilkada 2024? Pantau terus informasinya di media liputangampongnews.id. (*)