16 April 2024
News

Sat Reskrim Polres Pidie Jaya Berbagi Takjil dan Bubar Rekan Media

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Pidie Jaya berbagi Takjil Ramadhan dan buka puasa bersama rekan media, Senin (25/4/2022) di Nabila Aesthetic Cafee, Kota Meureudu.

Sebelum tibanya waktu berbuka, sejumlah personil Sat Reskrim dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedy Miswar S.Sos.I, ikut dampingi rekan Jurnalis Pidie Jaya membagikan Takjil secara gratis kepada masyarakat di atas jalan raya Iskandar Muda, Kota Meureudu tepatnya depan Nabila Aesthetic Clinic.

Pantauan liputangampongnews.id, ramai para pengguna jalan antusias menerima takjil dari Sat Reskrim Polres Pidie Jaya ini, terutama bagi pengendara motor. Tak ketinggalan warga sekitar tak luput dari pembagian takjil gratis ini. Hanya butuh waktu sekitar 15 menitan ratusan takjil ludes dibagikan kepada warga.

Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedy Miswar S.Sos.I kepada awak media mengatakan Ramadhan kali ini dijadikan momentum bagi Sat Reskrim Polres Pidie Jaya untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat.

"Berbagi takjil ini merupakan momentum mendekatkan diri kepada masyarakat, disamping bertugas sebagai penegak hukum juga sebagai mitra dan keluarga serta bagian dari masyarakat yang akan perduli terhadap sesama." sampaikan Iptu Dedy.

Selain itu, dalam mempererat tali silaturahmi antar jajaran Sat Reskrim Polres Pidie Jaya juga menggelar buka puasa bersama rekan media yang tergabung pada Komunitas Jurnalis Pidie Jaya dan PWI Pidie Jaya.

Puluhan jurnalis dari perwakilan berbagai media di Pidie Jaya, baik media online, elektronik, cetak maupun lainnya hadir dalam kesempatan berbahagia itu.

"Insan Pers di Pidie Jaya menjadi penyampai informasi kepada masyarakat. Sebagai mitra antar Polres Pidie Jaya yang selama ini telah menjalin hubungan yang harmonis bersama para insan pers di Pidie Jaya, kami hari ini menggelar buka puasa bersama guna lebih mempererat tali silaturahmi,” kata Kasat Reskrim.

Ketua Komunitas Jurnalis Pidie Jaya, Teuku Saifullah, SE yang sempat dimintai keterangan oleh awak media ini mengaku bahwa pihaknya berkomitmen terus menjunjung tinggi kode etik jurnalistik, dengan bekerjasama dengan semua pihak, termasuk Polres Pidie Jaya.

“Kami selalu berkomitmen menjaga kode etik jurnalistik dalam setiap peliputan dan pemberitaan. Oleh karena itu sinergi kami bersama Polres Pidie Jaya juga lembaga lainnya selalu terjaga, dan setiap penyampaian berita kepada masyarakat diharapkan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” akhiri Teuku Saifullah. (**)