18 Oktober 2024
Pemilu 2024

Rahmatan, Caleg DPRK Banda Aceh, Perempuan Mandiri & Berkualitas

Foto : Rahmatan, Caleg DPRK Kota Banda Aceh | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Rahmatan, caleg DPRK Kota Banda Aceh dari Partai Aceh (PA) dengan moto "Perempuan Mandiri dan Berkualitas", telah menyatakan komitmennya untuk fokus pada pemberdayaan ekonomi perempuan di Daerah Pemilihannya (Dapil I) yang mencakup Kecamatan Baiturrahman dan Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Senin (9/10). 

Dalam visinya, Rahmatan yang akrab disapa Matan, dia bertekad untuk meningkatkan pemberdayaan perempuan, perlindungan hak perempuan, pemenuhan hak anak, dan perlindungan khusus anak. Matan memiliki tujuan mulia untuk menjadikan Banda Aceh sebagai Kota Ramah Perempuan dan Layak Anak.

Langkah-langkah konkret yang diusung oleh Matan termasuk program-program untuk meningkatkan keterampilan ekonomi perempuan, memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap hak-hak perempuan, serta memastikan pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus bagi mereka.

Dengan moto "Perempuan Mandiri dan Berkualitas", Matan berkomitmen untuk membangun Banda Aceh yang lebih inklusif, adil, dan berkelanjutan, di mana perempuan dan anak-anak memiliki akses dan perlindungan yang layak.

Semoga Rahmatan dan Partai Aceh dapat mewujudkan visi ini dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Kota Banda Aceh. (**) 

-->