25 April 2024
Daerah

PWI Kabupaten Bireuen Gelar Konferensi VI

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bireuen menggelar Konferensi ke VI di Pendopo Bupati Bireuen, Selasa (22/2/2022).

Konferensi PWI Bireuen ke VI mengusung tema "Wujudkan Pers Sehat, Merdeka dan Demokrasi."

Bupati Bireuen Dr.H. Muzakkar Agani S.H, M.si falam sambutannya mengatakan, dengan adanya konferensi ini semoga dapat menghasilkan sesuatu yang terbaik bagi dunia pers, organisasi PWI Kabupaten Bireuen maupun masyarakat, bangsa dan negara kita .

PWI berperan sebagai salah satu unsur penting yang juga merupakan pondasi pembangunan Kabupaten yang dijalankan secara Demokrasi.

Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin menyampaikan " Wartawan di bawah naungan PWI adalah wartawan yang profesional dan benar benar memahami kode etik , jurnalistik , wartawan yang kompeten dan profesional serta di lindungi oleh undang undang dan dewan pers, pungkas nya.

Terpisah, Ketua PWI Bireuen Suryadi menuturkan, PWI Kabupaten Bireuen diharapkan berdiri digaris depan dan mendukung setiap gerak pembangunan di Kabupaten Bireuen, dengan karya karya jurnalistik yang berkualitas.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Rizanur menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan tatap muka sesama insan pers untuk meningkat kan kinerja pers di mata masyarakat umum dan Pemerintahan khusus nya yang profesional dan berkualitas.

Amatan media ini, acara Konfernsi Kabupaten Bireuen berlangsung dengan lancar dan sesuai Prokes Covid 19.

Pewarta : Adi Saleum