18 Oktober 2024
News

Putra Pelangi Kontra Supra di Pidie Jaya, Syarwan Ahmad Meninggal Dunia

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Laka lantas di Kabupaten Pidie Jaya kembali terjasi di jalan nasional lintas Banda Aceh - Medan tepatnya di Gampong Musa Baroh Kecamatan Bandar Baru, Rabu (12/3) sekitar pukul 07.45 Wib.

Bus putra pelangi BL-7671-AA kontra dengan kenderaan bermotor roda dua Jenis Honda Supra BL 4975 PP.

Bus putra pelangi BL 7671 AA dikemudikan oleh Muliadi (45) warga Gampong Teungoh Blang, Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie.

Berdasarkan laporan Kepolisian yang diterima media ini menjelaskan kronologis kejadian Bus Pelangi melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, tanpa diketahui tiba-tiba keluar sepeda motor Honda Supra BL 4975 PP yang dikendarai Sarwan Ahmad (80) warga Gampong Meunasah Baroh Musa, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya dikabarkan meninggal dunia.

Selain itu, Nizam Rahmad (8) warga Gampong Meunasah Baroh Musa, Kecamatan Bandar Baru yang berboncengan dengan Syarwan Ahmad mengalami luka ringan.


Setibanya di TKP pengendara tersebut menyeberang jalan dari arah selatan ke utara jalan, karena jarak sudah berdekatan Bus Putra pelangi tidak dapat mengendalikan sehingga kedua kendaraan bertabrakan.

Dari kejadian tersebut dikabarkan satu orang meninggal dunia dan mengakibatkan satu toko jahit milik Faisal (29) warga Gampong Baroh Musa Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya mengalami kerusakan. (**)

-->