19 September 2024
Sosial

Puskesmas Kuta Krueng Pidie Jaya Sumbang Donasi Untuk Palestina

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Puskemas Kuta Krueng, Pidie Jaya, Aceh, telah menunjukkan kepedulian yang luar biasa terhadap kemanusiaan dengan menyumbangkan donasi sebesar Rp. 1.075.000 untuk membantu saudara-saudara di Palestina yang saat ini sedang menghadapi situasi konflik dan invasi dari Israel.

Kepala Puskesmas Kuta Kreueng, dr. Nurabidah Marhamah, menyatakan bahwa dana ini terkumpul melalui penggalangan dana yang dilakukan oleh pegawai dan staf Puskesmas Kuta Krueng. Ini adalah contoh nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian mereka terhadap kemanusiaan, meskipun mereka berada di wilayah yang jauh dari Palestina.

"Semoga donasi ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi saudara-saudara kita di Palestina yang sedang mengalami kesulitan akibat konflik berkepanjangan," ujar dr. Nurabidah Marhamah.

Donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian para tenaga medis yang berjuang untuk memberikan perawatan kesehatan kepada masyarakat setempat. 

Dana tersebut disalurkan melalui Masyarakat Pidie Jaya Peduli yang merupakan wujud kerjasama dan dukungan dari masyarakat Pidie Jaya untuk membantu mereka yang membutuhkan di seluruh dunia. (**)