08 September 2024
Sosial

DR H Asfifuddin SH MH Kurbankan Sapi 23 Ekor Sapi Tahun ini

Foto : Istimewa | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID | JAKARTA - Pengusaha dan juga Pengacara asal Aceh di Jakarta, DR. H. Asfifuddin, SH., MH. kembali menyalurkan 23 ekor hewan kurban untuk diberikan kepada masyarakat sejumlah wilayah yang telah ditentukan di Jakarta dan Aceh.

Penyerahan hewan kurban tersebut dilakukan DR. H. Asfifuddin, SH., MH (Shohibul Qurban)

melalui panitia untuk dibagikan kepada warga saat perayaan hari raya kurban, mulai Senin (17/6/2024). Semua hewan tersebut dibeli dari peternak lokal.

"Alhamdulillah proses penyembelihan 23 ekor hewan kurban di sejumlah tempat yang mendapat kurban berjalan lancar. Semoga tidak mengurangi pahala dari berkurban," kata Sultan Raja Raden, salah satu panitia.

Untuk masyarakat bisa mendapatkan hewan kurban dari sosok tokoh Aceh di Jakarta yang akrab disapa Bang Yeuk ini, panitia telah melakukan survei ke sejumlah lokasi.

"Kita telah melakukan survei terlebih dahulu dan tim bekerja dengan selektif di lapangan." Pungkas Ketua Tim Survei Sultan Raja Raden saat di hubungi awak Media.

Walaupun berkurban dalam jumlah besar, Bang Yeuk menekankan arti penting ketulusan dan keikhlasan saat berkurban. Ini juga akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya kedepan." Pungkas Sultan yang berjanji akan menjaga kepercayaan dari Asfifuddin.

"Alhamdulillah... Allah mempermudah segela urusan dalam proses saya berkurban. Berkat bantuan tim yang telah bekerja dengan luar biasa dengan membantu pelaksanaannya," imbuh Bang Yeuk melalui panitia dengan penuh rasa syukur.

Sesungguhnya bukan seekor domba atau sapi yang menjadi esensi kurban tetap ketulusan dan keikhlasan dalam melaksanakannya, semoga Allah tidak mengurangi pahala dengan harap bisa memotivasi saudara semua," kata Bang Yeuk lagi

Semoga tahun depan bisa berkurban lebih banyak lagi. Do'a kan semoga tahun depan bisa berkurban sampai 100 ekor lebih sapi atau domba," sampaikan rasa terharu bahwa keinginannya di tiap tahun  bisa terwujud. (**)