29 Maret 2024
Daerah

Puluhan Relawan PAS Aceh Timur Sambut Kedatangan Forum Keuchik Pijay

Liputangampongnews.id - Puluhan Relawan Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) Aceh Timur sambut kedatangan Forum Keuchik Pidie Jaya di Kantor PAS Jalan Banda Aceh Medan, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Minggu (09/1).

Kedatangan Forum Keuchik Pidie Jaya ke Aceh Timur untuk mengantarkan bantuan untuk korban banjir Aceh Timur.

Forum Keuchik Pidie Jaya menginisiasi penggalangan bantuan dari masyarakat Pidie Jaya untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur.


Ketua Forum Keuchik Pidie Jaya Ishak Syahkubat, S.E kepada media ini mengatakan, forum keusyik Pidie Jaya menginisiasi penggalangan bantuan dari masyarakat Pidie Jaya untuk membantu Masyarakat yang terdampak banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur.

"Alhamdulillah dihari yang baik ini kita dari forum Keuchik Pidie Jaya telah selesai menyalurkan Amanah Masyarakat Pidie Jaya untuk saudara kita yang terkena musibah banjir di Aceh utara dan Aceh Timur", sebut Ishak SE.

Sementara itu, Bantuan yang disalurkan di Aceh Utara diterima oleh BPBD Aceh Utara untuk selanjutnya akan didistribusikan kepada Masyarakat.

Sedangkan bantuan untuk masyarakat Aceh Timur diterima oleh DPD Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) Aceh Timur dan besok akan didistribusikan kepada Masyarakat.

Ketua DPD PAS Aceh Timur Zulkifli AS mengucapkan terimakasih kepada teman teman jurnalis Pidie Jaya yang telah mendampingi Forum Keusyik Pidie Jaya untuk membantu meringankan beban masyarakat Aceh Timur.

"Terimakasih yang tidak terhingga untuk Masyarakat Pidie Jaya yang telah bahu membahu membantu masyarakat di Aceh Timur yang terdampak Banjir,tutup Zulkifli. (Red)