16 Juni 2024
UMKM & Kuliner

PRSU Hadirkan Sensasi Kuliner Malam, Ice Mango Thai Jadi Menu Favorit Pengunjung

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) kini menawarkan pengalaman kuliner malam yang tak terlupakan bagi para pengunjung, Kamis malam (23/5). 

Diiringi lantunan musik dan nonton bareng di arena terbuka PRSU, ribuan pengunjung membanjiri area tersebut untuk menikmati aneka makanan dan minuman lezat yang dijajakan oleh pedagang UMKM Kota Medan.

Salah satu  yang menjadi favorit pengunjung adalah gerai  Ice Mango Thai, yang menawarkan aneka hidangan khas Thailand seperti Mango Stiky Rice, Ice Cream Mango, Ice Mango Thai, Dessert Mango, Pangke Mango, Buah Potong, dan puding mango thai. Fitriani, pemilik Ice Mango Thai, mengatakan bahwa minuman dan makanan mango mereka telah menjadi primadona di Kota Medan. 

"Ice Mango Thai merupakan tempat yang sempurna bagi pecinta kuliner khas Thailand. Tak perlu jauh-jauh ke Thailand, cukup kunjungi PRSU dan Angsa Neduh kemudian nikmati sensasi kuliner eksotis ini," ujar Fitriani kepada awak media.

Fitriani juga menjelaskan bahwa fokus utama dari Ice Mango Thai adalah pada makanan dan minuman berbasis mango, karena buah mangga terkenal akan khasiatnya yang menyehatkan. Dengan demikian, Ice Mango Thai menjadi pilihan yang tepat bagi pengunjung yang menginginkan pengalaman kuliner yang unik dan sehat di PRSU. (**)