23 Oktober 2024
News

PLN UP3 Lhokseumawe Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Aceh Utara

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - PLN UP3 Lhokseumawe menyerahkan bantuan sembako kepada korban terendam banjir di Pirak Timur Jum'at 07 Oktober 2022 yang diterima langsung oleh Ketua Forum Geuchik Saidi.

Manajer PLN UP3 Lhokseumawe Muhammad Haiqal kepada media ini mengatakan, “Bantuan ini kami distribusikan kepada korban banjir yang terisolasi dan sulit ditembus oleh kendaraan di pedalaman Aceh Utara, contohnya seperti Pirak Timur ini, bantuan yang disalurkan berupa beras,minyak makan, indomie dan telur," ungkapnya.

“Bantuan tanggap darurat untuk korban banjir ini merupakan kepedulian  PLN UP3 Lhokseumawe untuk membantu saudara-saudara kita yang berdampak banjir," pungkas Haiqal.

Sementara itu Ketua Forum Geuchik Pirak Timur Muhammad Saidi kepada ini media ini mengatakan, Kami sangat berterima kasih kepada PLN UP3 Lhokseumawe, Bantuan sudah kita saluran untuk 8 desa, Reungkam, Keutapang, Bili Baro, Trieng Krueng Kreh, Asan Krueng Kreh, Beuracan Rata, Glumpang dan Bungong, Yang sudah 3 hari belum ada bantuan tanggap darurat dari pemerintah," ungkap Saidi. (Fadly P.B)

-->