08 September 2024
Daerah

Pj Bupati Pidie Silaturahmi Ketempat Ulama Aceh, Abu Keumala

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Penjabat Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisiswanto, M.Si., didampingi Asisten II, Ir H. Tarmizi, S.T., M.T., bersilaturahmi kekediaman Ulama Aceh, Tgk H. Mohd Amin (Abu Keumala), pimpinan dayah Darul Kamaliah Masjid Raya Keumala, di Kecamatan Keumala, Senin (22/08/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Ulama Aceh, Abu Keumala, jelas Kabag Prokopim Setdakab Pidie, Teuku Iqbal, S.STP., MS.i., yang turut serta bersama Camat Keumala, Nurjanah, S.E., mendampingi kunjungan Pj. Bupati Pidie.

Bapak Pj Bupati merasa terpanggil untuk melihat langsung suasana disejumlah dayah dan tempat ibadah, termasuk ditempat Abu Keumala, Dayah Darul Kamaliah Masjid Raya Keumala, imbuh Kabag Prokopim.

"Ditempat tersebut, bapak Pj Bupati berbincang banyak dengan Abu Keumala tentang dayah, tempat ibadah dan kemaslahatan ummat", jelas Kabag Prokopim.

Ditempat Abu Keumala, Pj Bupati juga menyampaikan program kerjanya ke depan. Beliau, dalam kesempatan itu mengharapkan Dukungan dan Doa dari Abu Keumala.

"Bapak Pj Bupati berkesempatan  menyampaikan program kerja untuk pembangunan Pidie ke depan, dan tentunya untuk kesejahteraan masyarakat.   kepada Abu Keumala, beliau mengharapkan Dukungan dan Doa, sehingga apa yang direncanakan bisa berjalan dengan baik, sesuai keinginan masyarakat". 

"Usai dari tempat Abu Keumala, bapak Pj Bupati selanjutnya melakukan peninjauan ke sejumlah irigasi di Kecamatan. Peninjauan ini guna memastikan ketersedian air ke sawah-sawah di areal pertanian masyarakat", sambung Kabag Prokopim. (AS)