20 April 2024
Dunia

Percuma Vaksinasi, Dalam Satu Malam Langsung Jadi Jutawan

Foto : Dok. News.com.au | LIPUTAN GAMPONG NEWS

Liputangampongnews.id - Seorang perempuan Sydney, Australia , kini bisa tersenyum lebar setelah menerima vaksin COVID-19 . Pasalnya, berkat vaksinasi, ia telah menjadi jutawan dalam semalam.

Joanne Zhu (25) diumumkan sebagai pemenang hadiah utama kampanye Million Dollar Vax. Ia pun berhak menerima uang sebesar USD1 juta atau sekitar Rp14,3 miliar.

Zhu adalah salah satu dari 2,74 juta warga Australia yang bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai karena baru saja menerima vaksin COVID-19.

Sekelompok filantropis dan perusahaan yang dikenal sebagai Million Dollar Vax Alliance meluncurkan lotere pada bulan Oktober lalu dalam upaya untuk meningkatkan partisipasi vaksin.

Zhu mengatakan kepada program Nine's Weekend Today bahwa dia ingin berbagi kekayaan barunya dengan keluarga dan teman-temannya.

“Saya ingin memesan restoran yang bagus dengan teman-teman saya untuk pergi dan makan malam yang menyenangkan, bak orang kaya lainnya" sambungnya.

“Saya pikir saya ingin menerbangkan keluarga saya keluar dari China untuk dibawa ke hotel bintang lima, merayakan Tahun Baru Imlek, jika perbatasan terbuka, dan saya akan membeli hadiah untuk keluarga saya dan menginvestasikan sisa uangnya sehingga saya dapat menghasilkan lebih banyak uang di masa depan dan untuk membantu orang-orang jika mereka membutuhkan bantuan." Melansir Sindonews.com, Minggu 07 November 2021.

Sayangnya untuk menjadi seorang Jutawan hanya berlaku pada Negara Sydney, Australia. Sedangkan di Indonesia sendiri hanya berhadiah sepeda motor, kupoh umrah serta bahan sembako. (Diva Nadia)