29 Maret 2024
Sosial

Penderita Jantung Bocor Merasa Terharu Saat Menerima Bantuan Kapolres Pidie Dan Istri

Foto : Afriani (jilbab biru) Istri Effendi sempat menangis di hadapan Kapolres dan Istri | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTAN GAMPONG NEWS - Kapolres Pidie AKBP Padli, S.H., S.I.K., M.H, berserta istri Ny. Yayuk Padli menjenguk warga kurang mampu penderita jantung Bocor, Effendi (39) di Gamppong Meunasah Buleun, Munjee, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie, Provinsi Aceh, Rabu (19/1/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres bersama Istri didampingi oleh Kasat Lantas, Iptu Mahruzar Hariadi SH serta Founder Yayasan Permata Aceh Mulia, Hetti Zulisni, M.Pd., CHt.,Cl. Dan pada saat itu, rombongan dari Polres Pidie juga menyerahkan bantuan uang tunai, yang diserahkan oleh istri Kapolres, Ny Yayuk Padli.

Bantuan itu diterima Afriani (35) istri dari Effendi (39) penderita jantung tersebut. "Biaya tersebut kiranya dapat membantu untuk kebutuhan berangkat serta berobat ke RSCM di Jakarta," pesan Kapolres kepada Effendi.

Kapolres juga mengatakan, akan membantu biaya keperluan Sekolah untuk anak Effendi, Azka (6) yang kini masih duduk di bangku Sekolah Dasar, sehingga Afriani, istri Effendi sempat menangis dan berulangkali mengucapkan terimakasih. Ia tidak menyangka kunjungan Kapolres ini membawa berkah untuk melanjutkan pengobatan suami hingga membantu biaya sekolah anaknya.

Dia juga sempat memeluk Ny Yayuk Padli, istri Kapolres, sembari mengulang ucapan syukurnya serta terimakasihnya  kepada Kapolres dan istri, juga kepada institusi Polres pidie.

 "Kami sangat berterimakasih sekali atas bantuan bapak Kapolres dan ibu Yayuk,  juga kepada Institusi Polres Pidie. Insya Allah saya akan segera membawa suami saya untuk melanjutkan pengobatan ke RSCM di Jakarta," sebut Afriani dengan nada terbata-bata penuh haru. (AS)