26 Juni 2024
Daerah

Pelantikan dan Upgrading Pengurus Aceh Care

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Pengurus Pusat Aceh Care menggelar acara pelantikan dan upgrading pengurus cabang se-Provinsi Aceh di UB Caisar Hotel Banda Aceh pada tanggal 30 September hingga 1 Oktober 2023. Acara ini dihadiri oleh anggota dan pengurus cabang Aceh Care dari berbagai daerah di provinsi Aceh.

Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut mencakup berbagai materi upgrading diantaranya memberikan pemahaman mendalam tentang kondisi sosial masyarakat di Aceh serta peraturan yang berlaku dalam pengumpulan dana dan barang untuk kegiatan kemanusiaan, sejarah organisasi Aceh Care, administrasi yang diperlukan dalam menjalankan kegiatan kemanusiaan, AD/ART, struktur organisasi, tugas dan tanggung jawab pengurus, serta penggunaan media sosial.

Ketua Umum Pengurus Pusat Aceh Care M. Fuad Abdullah, S.Ag, MH menyatakan bahwa Aceh Care hadir untuk saling membantu sesama masyarakat Aceh di bidang sosial kemanusiaan. Oleh karena itu, Aceh Care harus dapat menjangkau seluruh masyarakat di provinsi Aceh ini.

Acara puncak ditutup dengan prosesi pelantikan pengurus cabang baru oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Aceh Care. Pengurus yang baru dilantik akan bertanggung jawab untuk menjalankan dan mengembangkan misi kemanusiaan Aceh Care di wilayah masing-masing.

Sementara itu, Ketua Panitia Kadri MD, S.Pd mengucapkan selamat kepada pengurus cabang yang baru dilantik dan semangat untuk terus bersama-sama dalam menjalankan misi kemanusiaan Aceh Care di Aceh.

“Aceh Care terus berkomitmen untuk membantu masyarakat Aceh yang membutuhkan, dan acara pelantikan dan upgrading ini diharapkan akan memperkuat organisasi untuk mencapai tujuan,” ujarnya. (Ril)