02 Oktober 2022
Daerah

Kuta Blang Bireuen Kecamatan Inovatif Vaksinasi Covid-19

Liputangampongnews.id - Kecamatan Kuta Blang, Kabupaten Bireuen mendapat penghargaan kategori sebagai kecamatan inovatif dalam pelaksanaan vaksinasi covid- 19.

Penghargaan tersebut diberikan Bupati Bireuen Muzakkar Agani karena dianggap sukses dalam melaksanakan program pemerintah vaksinasi covid-19 di kecamatan Kuta Blang.

Camat Kuta Blang Erizal .S.TP ketika dikonfirmasi pewarta media ini membenarkan kecamatannya dianugerahi penghargaan sebagai kecamatan inovatif vaksinasi covid-19.

"Alhamdulillah kita dapat penghargaan dari Bapak Bupati," kata Camat yang membawahi 41 Gampong di Kecamatan itu.

"Adapun penghargaan yang berhasil diperoleh ada empat penghargaan diantaranya, kecamatan inovatif vaksinasi covid-19, Puskesmas Inovatif, DansposRamil inovatif dan Pospol kecamatan inovatif."

Penghargaan ini tidak luput dari dukungan masyarakat dan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Kutablang, sebut Erizal.

Camat Erizal mengucapkan terimakasi kepada Bupati Bireuen dr.H.Muzakar Agani .Msi yang telah mempercayai kecamatan kutablang sebagai kecamatan inovatif dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19.

Selain itu, Camat yang dikenal dekat dengan semua kalangan masyarakat itu, juga mengucapkan terima kasih kepada kepala dinas kesehatan kabupaten Bireuen
dr. Irwan Agani dan tim medis yang bertugas menangani vaksinasi covid 19 di kecamatan Kutablang.

Semoga dengan adanya penghargaan ini, kedepan masyarakat kutablang lebih meningkatkan kesadaran nya dalam melaksanakan program pemerintah pusat dalam hal menyukseskan vaksinasi covid-19, tukasnya mengakhiri.

Pewarta: Adi Saleum