19 September 2024
Daerah

PAS Aceh Timur Kembali Antarkan Jenazah Warga Pidie Jaya

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Relawan PAS Aceh Timur kembali mendapatkan perintah untuk menjemput jenazah warga Aceh yang meninggal dunia rumah sakit Tangerang kota pada jam 00:20 malam Minggu (17/7/22).

Almarhum Zulfikar Bin Iskandar (36) Meninggal dunia di RS Tangerang Kota Provinsi Banten setelah sempat menjalani perawatan medis beberapa hari di RS tersebut karena menderita darah tinggi.

Hal tersebut disampaikan oleh Edi Tamiang kepada awak media ini di saat berlangsungnya proses penyerahan jenazah almarhum kepada pihak keluarga di Gampong Ulee Gle kecamatan Bandar Dua kabupaten Pidie Jaya. Senin 18 Juli 2022.

Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu memfasilitasi proses pemulangan jenazah almarhum Zulfikar bin Iskandar ke kampung halamannya. Tutur Andi.

Ketua Dewan Pengurus Persaudaraan Aceh Seranto (DPD PAS) Aceh Timur Zulkifli alias Aneuk Syuhada yang ditemui media ini mengatakan, "kami hanya mendapatkan perintah dari bapak H.Akhyar Kamil.SH untuk menjemput jenazah almarhum Zulfikar bin Iskandar ke bandara Kualanamu Medan, Kata Aneuk Syuhada

Lanjutnya, "saya dan Muhammad Saleh alias Ustadz yang langsung menjemput jenazah almarhum Zulfikar bin Iskandar ke bandara Kualanamu untuk diantarkan ke rumah duka di Gampong Ulee Gle. Jelas Aneuk Syuhada. (**)