19 September 2024
Politik

Partai GOLKAR Nagan Raya Serahkan Bantuan Antigen

LIPUTANGAMPONGNEWS. ID – Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Partai Golongan Karya Kabupaten Nagan Raya menyerahkan bantuan Antigen di dua Puskesmas di Kabupaten Nagan Raya. Adapun Puskesmas yang mendapatkan batuan antigen tersebut adalah Puskesmas Beutong dan Puskesmas Ujong Fatihah, Jumat (13/1/2023).
 
Ketua DPD II Partai GOLKAR Kabupaten Nagan Raya Dra. Hj. Cut Intan Mala yang menyerahkan langsung bantuan tersebut bersama para pengurus kepada wartawan menyatakan bahwa bantuan tersebut diharapkan dapat mendukung serta membantu pelayanan kesehatan di puskesmas setempat.
 
“Sesuai arahan DPD I Partai GOLKAR Provinsi Aceh, bantuan ini kami teruskan dan serahkan kepada puskesmas-puskesmas untuk mendukung dan membantu pelayanan kesehatan. Alhamdulillah dengan bantuan yang ada saat ini kita sudah bisa membantu 2 puskesmas yang ada di Kabupaten Nagan Raya”
 
Adapun bantuan yang diserahkan adalah antigen bermerek almed dan humasis. Turut hadir dalam rombongan tersebut sekretaris Ahmad Husaini, Bendahara Diar Sudarlin, Pengurus KPPG Nurullah, S.Pd dan pengurus kecamatan setempat. (S)