19 Mei 2024
Politik

NasDem Aceh Timur Kunjungi Bayi Kelainan Jantung

Liputangampongnews.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai NasDem Aceh Timur Nyak Musa Husein Bersama H. Tarmizi Daud Ketua Fraksi NasDem DPRK Aceh Timur beserta Pengurus Partai, Selasa (05/10) mengunjungi Bayi kelainan jantung, Amatur Rahmani di Gampong Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Kita merasa sedih dan terpanggil, ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, kata Tarmizi Daud.

Walaupun bantuan nya terbatas namun ketika kita sudah melihat langsung maka akan tau apa solusi nya , setiap sakit pasti ada obatnya karena itu adalah ujian dari Allah SWT sehingga sesama kita bisa saling bantu.

"Ini bentuk kepedulian sosial bagi seluruh elemen masyarakat miskin, walapun bantuan alakadar tapi bisa dirasakan manfaatnya oleh oleh bayi dan keluarga," ujar Ketua Fraksi Nasdem DPRK Atim.

Dia berharap ananda Amatur Rahmani segera sehat kembali seperti sedia kala.

Setiap masyarakat yang membutuhkan bantuan, InsyaAllah Partai Nasdem Aceh Timur Siap membantu, walaupun dengan bantuan alakadarnya.

Dalam Kunjungan Ketua dan pengurus Partai Nasdem itu, turut di dampingi oleh Muhammad Adam, Keuchik Gampong setempat.

Nurmi Ibunda dari Amatur Rahmani menjelaskan berdasarkan keterangan dari dokter anak, bahwa anaknya mengalami kelainan pada jantung, sehingga menghambat pada pertumbuhan bayi seumuran dia.

Rahmi sangat berterimakasih pada Keuchik Adam yang telah memfasilitasi kunjungan dan membantu administrasi pasien untuk bisa rujuk ke RSUZA Banda Aceh.

InshaAllah Partai NasDem Aceh Timur siap memfasilitasi jika nantinya sudah di Banda Aceh, kata Ibunda Amatur Rahmani. (Muksal)