17 September 2024
Daerah

Muslim Berikan Bantuan Bibit Produktif Untuk Kelompok Tani

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Anggota DPR- RI Fraksi  Partai Demokrat Dapil  Aceh 2 Muslim , SHI, MM memberikan bantuan bibit produktif untuk masyarakat dan kelompok tani di Kabupaten Bireuen. Pembagian dilakukan  secara simbolis di Desa Geulanggang Kulam, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Selasa (01/11). 

Anggota DPR RI partai Demokrat Dapil Aceh 2 Muslim , SHI, MM melalui Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen Zulfikar, SE, MM kepada media ini mengatakan " hari ini pembagian secara simbolis tanaman .

Dan terima kasih atas perhatian dan bantuan kepada anggota DPR RI Partai Demokrat Dapil 2 Aceh Muslim , SHI, MM terhadap masyarakat Kabupaten Bireuen Khusus nya Kota Juang dan seputaran Kabupaten Bireuen. 

Pembagian tanaman hari ini  lebih kurang sebanyak 3500 pohon, dan sebelum nya gelombang pertama sebanyak 1500 pohon. 
Pembagian pohon ini di bagikan secara simbolis kepada ibu ibu pengajian dan masyarakat Geulanggang Kulam 

Kata Zulfikar pembagian tanaman  ini oleh anggota DPR RI Partai Demokrat Muslim, HSI, MM dari APBN . 

Yang jelas kita sudah tahu nya ada pengiriman sesuai permintaan dari masyarakat . 

Adapun tujuan dari pembagian pohon tersebut membantu masyarakat ,karena kondisi ekonomi sektor pertanian agak lemah, maka di berikan usulan beberapa bulan lalu , agar bisa di bantu untuk masyarakat di bidang pertanian dan perkebunan. 

Bantuan yang di berikan bisa bermanfaat dan memberikan solusi untuk masyarakat Kabupaten Bireuen , pungkas nya . 

Sementara salah seorang Tokoh perempuan Desa Geulanggang Kulam Siti Hasanah Arifin kepada media ini mengatakan " Mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI partai Demokrat Dapil Aceh 2 Muslim, SHI , MM atas bantuan bibit tanaman , untuk kami masyarakat , dan bisa bermanfaat bagi kami . 

Serta mendoakan semoga Allah SWT melimpah kan Rahmat NYA , 

Dan Siti Hasanah mengusulkan  kepada Ketua Demokrat Kabupaten Bireuen untuk bisa bangun pagar  pengajian ,  kipas angin , dan membangun balai pengajian , pungkas nya . 

Pewarta : Adi Saleum