27 Juni 2022
Daerah

MRI Pidie Jaya Berbagi Paket Pangan

LIPUTANGANPONGNEWS.ID - Pidie Jaya- Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) berbagi paket pangan di bulan Ramadhan 1443 Hijriyah bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh, menyalurkan enam paket pangan ke enam Desa dalam Kecamatan Bandar Baru. Selasa, (26/04/ 2022).

Efendi Ketua Kecamatan Bandar Baru mengatakan, program ini bisa kita jalankan karena kepedulian donatur terhadap orang-orang yang membutuhkan, kami relawan memfasilitasi program dan mengantarkan amanah. Tuturnya.

Untuk penyaluran paket tersebut lanjut Efendi, Relawan mengatar langsung kerumah-rumah penerima manfaat, Penyaluran dipastikan tepat sasaran karena sebelumnya tim implementasi melakukan assessment penerima manfaat, Jelasnya.

Sementara Fachrul Ketua MRI Pidie Jaya mengatakan, Alhamdulillah semangat relawan bandar baru sangat luar biasa, dalam mengajak donatur terus peduli terhadap lingkungan sekitar, karna masih banyak tetangga kita, saudara kita yang masih butuh uluran tangan dari Sahabat Dermawan.

Fachrul menambahkan, program seperti ini terus di laksanakan tidak mesti di bulan Ramadhan dan juga tidak mesti orang sekitar kita, kita jangan lupa saudara-saudara kita yang ada di belahan dunia yang sedang Allah uji dengan bermacam-macam cobaan Seperti Palestina, Suriah, Yaman, Somalia, Rohingya dan banyak yang lain, jelasnya. (**)