13 Mei 2024
Daerah

Memeriahkan HUT Kabupaten Aceh Singkil Ke -25. Gubernur Aceh Buka Perlombaan Olahraga Jalan Santai

Foto : Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah membuka acara perlombaan jalan santai momen HUT Kabupaten Aceh Singkil ke-25 di halaman pintu gerbang Kantor Bupati | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTAGAMPONGNEWS.ID - Gubernur Aceh Bustami Hamzah membuka perlombaan acara  jalan santai rangkaian acara hari ulang tahun (HUT) ke 25 Kabupaten Aceh Singkil. Ahad, (28/4)2024), di halaman pintu gerbang Kantor Bupati setempat.

Pembukaan perlombaan itu turut dihadiri Ketua DPRA Zulfadli, Pj Bupati Aceh Singkil Azmi MAP, dan jajaran Forkopimda, yakni Anggota DPRK, Kapolres, Dandim 0109, Kajari, Ketua Pengadilan, serta para jajaran SKPK juga peserta senam dan jalan santai.

“Semoga berjalan lancar dan jadikan even ini, sebagai ajang olah raga sehat dan silaturahmi,” kata Gubernur Aceh Bustami Hamzah ditandai dengan mengibarkan bendera start tanda memulai.

Dia berharap tetap solid dalam jajaran pemerintahan Aceh Singkil dan semakin dewasa diusia pemerintahan kabupaten yang sudah seperempat abad.

Sementara Pj Bupati Aceh Singkil Azmi MAP, dikonfirmasi awak media menyatakan bersyukur kepada Allah SWT, juga berterimakasih kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti senam dan jalan santai dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Aceh Singkil ke-25 tahun, juga para panitia.

“Harapan saya seluruh masyarakat kita, para ASN mari kita tingkatkan kinerja kita membangun Aceh Singkil ke depan lebih adil dan bermartabat,” ucapnya.

Kemudian kepada Gubernur Aceh Bustami Hamzah semoga terus lebih memperhatikan Aceh Singkil ini dan ke depan, agar daerah ini sejajar dengan Kabupaten/Kota lainnya khususnya di Aceh. (Khairi)