24 Januari 2022
Daerah

Gara-gara Mengantuk Pick Up Seruduk Bus JRG Di Bireuen, 2 Meninggal 1 Kritis, 5 Luka Ringan

Liputangampongnews.id -  Satu unit mobil pick up ringsek berat usai menabrak bus PO. JRG di Jalan umum Medan - Banda Aceh, Desa Paya Rangkulu Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireuen, Aceh, Sabtu, 27 November 2021 sekira pukul 03.45 WIB.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Zulfikar (29), Azril Arafah (2) anaknya meninggal dunia. Sedangkan istrinya Agusnia mengalami luka berat (kritis), robek di bagian leher dan kepala. Mereka sekeluarga berada dalam mobil barang Panthet pick up BL 8119  AO yang merupakan warga Keude Tangse, Pidie.

Sementara, 5 orang penumpang Bus JRG D 7642 YA yang dikemudikan Hendi (35) mengalami luka ringan. Semua korban sudah dievakuasi ke RS Fauziah Bireuen.

Sebagaimana diinformasikan Kasat Lantas Polres Bireuen, AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK MH dalam laporannya, sebelumnya mobil barang Panther pick up yang dikemudikan oleh Zulfikar berpenumpang anak dan istrinya melaju dari arah Banda Aceh menuju ke arah Medan pada saat sampai di TKP melaju melebar ke kanan jalan langsung  bertabrakan dengan Bus JRG berpenumpang 30 orang yang melaju dari arah berlawanan." papar Kasat Lantas

Diduga, penyebab Laka Lantas tersebut kemungkinan supir Pick Up Panther mengantuk karena kejadian dini hari yaitu jam 03.45 wib," katanya

Selain korban meninggal dunia, luka berat dan ringan, kerugian material yang dialami dalam laka lantas ini diperkirakan mencapai Rp50.000.000,- (lima puluh juta)." sebut AKP Andrew (***)

logologologologologologo
logologologologologologologo