17 September 2024
Daerah

Masa Kepengurusan Berakhir, IPPELMAS Aceh Barat Adakan Silaturahmi Antar 10 Paguyuban Kecamatan

LIPUTANGAMPONGNEWS. ID - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Aceh Barat adakan temu ramah bersama Sepuluh paguyuban kecamatan di akhir masa kepengurusan. Adapun lokasi kegiatan berda di Pantai Naga Permai, Desa Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (4/6/2022).

Ketum Ippelmas Aceh barat, Ahmad Hidayat yang akrab Wak Rimba, kepada media mengatakan bahwa IPPELMAS Aceh Barat mengadakan temu ramah dengan Sepuluh Paguyuban kecamatan itu untuk mempererat tali silahturahmi sebab masa jabatannya serta tekanan akan berakhir.

"Dimasa akhir jabatan ini, dimana setahun sudah saya menduduki kursi Ketua IPPELMAS Aceh barat dengan berbagai kekurangan dan kelebihan maka dalam hal ini juga saya sampaikan bahwa terima kasih atas pengabdian kawan kawan baik ketua paguyuban, pengurusan IPPELMAS Aceh barat Periode 2021-2022 dan orang orang terbaik saya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu kalian adalah orang yang sangat luar biasa dan saya ucapkan hormat kepada kalian semua," jelas Wak Rimba.

Masa jabatan kami, lanjut Wak Rimba, satu tahun apa yang sudah kami sampaikan di visi misi kami telah terlaksana sudah sebagaimana yang kami sampaikan terlebih dahulu ini berkat kerja keras kawan kawan semua yang setia menemani saya selama satu tahun ini.

"Pesan saya kepada Ketua-ketua paguyuban bahwanya apa yang kita bina selama ini jangan sampai hancur dikarnakan ego daerah atau kedengkian antar sesama kita, ucapan saya terima kasih kua belangongnya untuk Ketua-ketua paguyuban yang telah melakukan acara silahturahmi antar sesama Mahasiswa Simeulue, katanya.

Sementara itu, secara terpisah, Ketua Dewan Pengawas IPPELMAS Aceh Barat (DPI) Ali Mahyuka menyampaikan bahasanya bahwa selama ini IPPELMAS Aceh barat sangat luar biasa dimana kegiatan maupun kedekatan ketua ippelmas bersama anggota lebih  erat dari pada sebelumnya kami dari pengurus dpi ippelmas mengakui bahwa dimasa kemimpinan dibawah Wak rimba sangat luar biasa.

Salah satu ketua paguyuban Arfan Riandi mengatakan kami selaku yang di tunjuk dari 10 paguyuban menyatakan bahwa pengurus IPPELMAS 2021 sampai  Tahun 2022 sangat luar biasa, kami patut contoh sebagai penerus IPPELMAS Aceh barat, dan juga harapan kami kepada seluruh Ketua-ketua paguyuban bahwa sama sama kita jaga apa yang sudah di torekan oleh pengurus IPPELMAS Aceh Barat yg dibawah pimpinan Ahmad Hidayat atau Wak rimba, tutupnya. (GM)