19 Oktober 2024
Sosial

Mas Pijay Peduli: Galang Dana Mendekati 100 Juta untuk Palestina sebagai Respons Terhadap Agresi Israel

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Masyarakat Pidie Jaya Peduli (Mas Pijay Peduli) terus berupaya mengumpulkan donasi kemanusiaan untuk Palestina, sebagai respons terhadap agresi militer yang dilakukan oleh Israel.

Bendahara Mas Pijay Peduli, H. Fakhrurazi, M,Si mengungkapkan bahwa penggalangan donasi ini akan berlanjut hingga satu bulan ke depan. "InsyaAllah, kita akan terus melakukan donasi," kata Fakhrurazi pada Senin (13/11/2023).

Hingga saat ini, dana yang berhasil terkumpul mencapai sekitar Rp. 98.492.000,- menurut pembaruan harian. Penggalangan dana dimulai sejak 20 Oktober, dengan kontribusi dari masyarakat dan sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Pidie Jaya.

Fakhrurazi tidak hanya mengajak masyarakat, tetapi juga para aktivis untuk bergabung dalam penggalangan dana ini, dengan harapan agar dana yang terkumpul dapat bermanfaat maksimal bagi saudara-saudara kita di Palestina.

"Penting untuk mendorong kesadaran publik terkait situasi ini dan mendapatkan dukungan yang lebih luas agar perdamaian di Palestina dapat terwujud," tegas Fakhrurazi.

Ia juga menambahkan harapannya agar dukungan moral, finansial, dan kerja sama dapat membantu memulihkan kehidupan masyarakat Palestina yang terdampak konflik tersebut. (**) 

-->