08 September 2024
Sumut

Lurah Sari Rejo Pantau warga Langsung Kerumah Dan Cek DTKS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID Medan - Setelah dari warga lingkungan lll, dan VIII, Lurah sari rejo Edi Gurnawan juga menadapat informasi dari warga bahwa masih ada warga yang sudah 30 tahun berdomisini di sari rejo belum berganti KK penduduk sari rejo. Pasalnya kurangnya gerak kepling selama ini. Rabu,(25/01/2023).

Liputan gampong Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara(Sumut)  Sebelum nya telah menayangkan berita mengenai Warga minta bantuan Media, Selama 30 Tahun Berdomisili disari rejo KK Masih Medan Maimun Sei Mati.

Menurut informasi yang di terima Media selama ini keluarga Ardisal (57) warga yang berdomisili di lingkungan IV, dan Indra warga lingkungan III,yang berdomisili di lingkungan IV, (Red) Mereka tidak pernah mendapat bantuan dari pemerintah.

Setelah mendapat informadi terkait adanya warga Kelurahan Sari Rejo yang tidak pernah mendapat bantuan, maupun warga kecamatan maimun ,melalui tayangan media 
Kepala kelurahan (Lurah ) Sari Rejo Edi Gurnawan SIp, langsung merespon dan bergegas melakukan Kunjungan Kerja (Kunker)yakni ke Rumah Ardisal dan Indra nasution. Guna mengetahui keadaan mereka secara langsung.

"Edi Gurnawan menerangkan, terkait kesehatan ibu Atik Puspa yang berdomisili di lingkungan IV,  kita merasa prihatin karena masih ada warga yang takut untuk kerumah sakit. 
 
" Untuk ibu Atik, kita sudah bantu nasehati agar mau kerumah sakit untuk priksa kesehatannya.  Namun dia tidak mau juga minum obat alasannya takut. Dan kita sudah bujuk juga agar kepuskesmas, tapi jawaban ibu Atik masih mikir-mikir dulu.
Dan untuk data nya nanti kita bantu uruskan perpindahan nya dulu kak menjadi warga kita di sari rejo ". Pungkas nya.(20/01), (DE).