20 April 2024
Daerah

LSM Laskar dan Projo Simeulue, Laporkan Kontraktor Nakal Ke Kejaksaan

Liputangampongnews.id - LSM Laskar Kabupaten Simeulue bersama dengan Ormas Projo Simeulue melaporkan pihak Kontraktor nakal yang di duga mengerjakan proyek pengaspalan saat hujan deras di Simeulue.

Lembaga Advokasi Sosial Kemasyarakatan Aceh Raya (LASKAR) melaporkan kegiatan tersebut karena diduga ada unsur pelanggaran sesuai hasil peninjauan di lokasi dan hasil dokumentasi kegiatan tersebut bahwa pekerjaan dilakukan saat hujan, kata Abriansyah Octavian sekretaris LMS LASKAR di Sinabang, Sabtu, (6/11/2021).

Kami sangat meragukan kualitas aspal jalan hasil pekerjaan tersebut karena dari pengalaman yang ada dari selama ini banyak ditemukan infrastruktur jalan di Simeulue setahun dipakai sudah rusak, sayang masyarakat, ucap Abriansyah

Harapan agar hal tersebut tidak terulang, sehingga saya (LASKAR) dan didampingi oleh Ketua Ormas Projo melaporkan ke Kejaksaan Negeri Sinabang untuk memperoleh kepastian Hukum, tegasnya.

Sementara, Yusuf Daud Ketua DPC PROJO Simeulue membenarkan terhadap laporan tersebut karena pihaknya merasa berkewajiban memberikan sumbangsih bagi keadilan demi masyarakat Simeulue tercinta.

Di Simeulue sudah banyak muncul kasus-kasus korupsi, kata dia, jadi kita harus lebih partisipastif dan proaktif melakukan pengawalan kegiatan-kegiatan di Simeulue agar masyarakat Simeulue tidak lagi terzalimi haknya.

Dia berharap masyarakat jangan ragu-ragu untuk memberikan informasi demi tegaknya hukum yang berkeadilan di pulau ini.

Kami DPC PROJO Simeulue Siap mendampingi masyarakat untuk mencari keadilan, pungkasnya. (SP)