19 Mei 2024
Daerah
PAPERA

Ketum Papera Don Muzakir Silaturrahmi dengan Pengurus Papera Pidie Jaya

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Ketua Umum Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera), Don Muzakir, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Papera di Kabupaten Pidie Jaya. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Papera Pidie Jaya, Marzuki, memberikan arahan kepada pengurus dan kader Papera Pidie Jaya,  Jumat (19/1). 

Dalam arahannya, Ketua Umum Papera Don Muzakir menyampaikan perintah kepada pengurus dan kader Papera Pidie Jaya untuk bersinergi dengan semua pihak guna memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan satu putaran. 

Dalam semangat yang tinggi, pengurus dan kader Papera Pidie Jaya menyatakan komitmen mereka untuk militan dan berusaha sekuat tenaga dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Dalam suasana yang penuh semangat, Ketua Papera Pidie Jaya, Marzuki, menyapa dengan yel-yel "Prabowo-Gibran: Menang satu putaran.. Yel2" yang diikuti oleh semua pengurus dan kader Papera Pidie Jaya yang berteriak "Papera: Jaya... Jaya... Jaya..".

Diharapkan dengan semangat dan komitmen tinggi dari pengurus dan kader Papera Pidie Jaya,  akan mampu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan satu putaran dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Pidie Jaya. (**)