20 April 2024
Daerah

Ketua Pramuka Aceh Resmikan MTR Ke 21

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Ketua Pramuka Provinsi Aceh H. Muzakkir Manaf. Resmi membukakan pelaksanaan kegiatan Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR)  Ke-21 tahun 2022 , yang berlangsung di lapangan Cot Gapu  Kabupaten Bireuen , Jumat 15/04/2022

Dalam sambutan Ketua Pramuka Aceh, H. Muzakkir Manaf menyebutkan, Musabaqah Tunas Ramadhan diharapkan dapat menciptakan dan melahirkan manusia yang berkarakter dan berakhlak mulia, sebagaimana ukhuwah yang telah diajarkan oleh Rasulullah SAW.

Semoga Pelaksanaan kegiatan MTR dapat menjadi amal ibadah bagi semua ummat manusia khususnya kaum muslimin, yang dimana dapat melahirkan nilai-nilai ukhuwah untuk dapat terserap semua peserta MTR, tutur Muzakir Manaf.

Bupati Bireuen DR.H.Muzakkar Agani.S.H, M.Si dalam kata sambutannya " atas nama Pemerintah Kabupaten Bireuen dan Masyarakat Kabupaten Bireuen mengucapkan selamat datang kepada Ketua Kwartir Daerah Pramuka Aceh beserta rombongan dan kafilah kafilah Kabupaten / Kota Se Provinsi Aceh di Kabupaten Bireuen .

Bupati Bireuen sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen , agar penyelenggaraan MTR ke 21 tahun 2022 Se Aceh di  Kabupaten Bireuen dapat berjalan dengan baik , lancar dan sukses sebagaimana yang di rencanakan. 

Kepada para peserta selamat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas sehingga menghasilkan pemenang yang berkualitas dan terjalin ukhuwah " pungkas nya . 

Acara ini di hadiri, Bupati Bireuen , Ketua Dewan Kwartir Daerah Pramuka Aceh,  anggota DPR Aceh , Bupati / Walikota Se Aceh, ketua DPRK Bireuen dan anggota ,Ketua kwartir cabang (  Kwarcab ) Se- Aceh , Sekda Kabupaten Bireuen , unsur forkopimda kabupaten Bireuen ,tokoh masyarakat , tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda, serta para Insan Pers. (Adi Saleum) .