18 Oktober 2024
Pemilu 2024

Ketua DPW NasDem Aceh Road Show Ke Enam DPD NasDem Wilayah Basela

Foto : etua DPW NasDem Aceh Dr. Teuku Taufiqulhadi menggelar pertemuan Dengan DPD NasDem Kabupaten Aceh Selatan yang dipusatkan di Aula Hotel Dian Rana, Kota Tapak Tuan | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Pesta demokrasi terbesar di Indonesia yakni Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 semalkin dekat, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem, Provinsi Aceh mulai memanaskan mesin partai dengan menggelar Kunjungan (road show) ke enam daerah wilayah barat selatan aceh (Basela), sejak 19 sampai 25 Januari 2023.

Kabupaten Aceh Barat menjadi lokasi terakhir  yang dikunjungi dengan titik sentral di Kantor DPD Partai NasDem, Jalan Manek Roo No.35, Drien Rampak, Kecamatan Johan Pahlawan, Rabu (25/1/2023).

Agenda Road show Ketua DPW NasDem Aceh Dr. Teuku Taufiqulhadi bertajuk dalam rangka konsolidasi dan silaturrahmi serta melihat secara langsung kesiapan sejumlah DPD NasDem di wilayah Basela dalam meraih kemenangan pada pemilu tahun 2024 nanti.

Sehari sebelumnya, Selasa (24/02/2023), Ketua DPW NasDem Aceh juga menggelar pertemuan Kabupaten Aceh Selatan yang dipusatkan di Aula Hotel Dian Rana, Kota Tapak Tuan. Dalam pertemuan tersebut membahas terkait Konsolidasi Internal dan Silaturahmi  dengan seluruh pengurus DPD, pengurus DPC dan Bacaleg DPRA dan DPRK.

“Kami memantau secara rinci pembentukan struktur partai NasDem hingga ke tingkat ranting di Aceh Selatan. Kami berharap kepada Ketua DPD NasDem Aceh Selatan untuk fokus pada pembentukan struktur partai hingga ke tingkat paling bawah yaitu DPRt," harap Taufiq, Ketum DPW NasDem Aceh.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPW NasDem Aceh juga membeberkan informasi untuk melakukan rekrutmen secara terbuka dan masif.

"Sudah saatnya teman-teman melakukan rekrutmen caleg secara terbuka, berikan kesempatan seluas-luasnya kepada putra-putra terbaik Aceh Selatan untuk bergabung dan menjadi caleg partai NasDem," pintanya.

Menyikapi arahan Ketua DPW, Ketua DPD NasDem Aceh Selatan, Muntasir berucap bahwa akan terus melakukan perbaikan untuk persiapan pemilu 2024.

"DPD NasDem Aceh Selatan akan berupaya untuk terus berbenah guna mempersiapkan diri menuju kemenangan pada pemilu 2024 mendatang," kata Muntasir.

Muntasir mengucap syukur karena Partai NasDem akhirnya mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024.

"Alhamdulillah, setelah DPP Partai NasDem memutuskan mendukung Anies Baswedan sebagai Capres, rakyat Aceh Selatan begitu senang dan banyak yang minta bergabung dengan NasDem untuk menjadi caleg," tutupnya.

Adapun agenda kunjungan Ketua Partai NasDem Aceh dan melakukan pertemuan dengan DPD Partai NasDem Aceh Barat,  Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Kota Subulussalam, DPD Partai NasDem Kabupaten Aceh Singkil. (Mi)

-->