25 Januari 2022
Daerah

Keluarga Besar Polres Simeulue Kirim Do,a Untuk Alm Hj. Djumiati Ibunda Kapolda Aceh.

Liputangampongnews.id - Polda Aceh-Polres Simeulue, Seluruh Kepolisian di Daerah Aceh Berduka , salah satunya keluarga besar Polres Simeulue, berbelasungkawa dengan melaksanakan do'a bersama dan yasinan atas berpulangnya kerahmatullah Ibunda Irjen Pol Wahyu Widada M.Phil Ny Hj Djumiati Binti Mangun Kartono bertepatan hari Kamis tgl 1 Juli 2021.

Sebelum pelaksanaan Doa Bersama dan Yasinan diawali dengan Shalat Maghrib Berjamaah dan di Tutup dengan Shalat Isya. 

Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung dengan lancar serta mematuhi protokol kesehatan.

Pembacaan do'a  dan yasinan itu bertempat di Meunasah Babuttagwa yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., dan juga sebagai pembimbing oleh Ustad Jumadil dan diikuti seluruh Pju dan Para Personil Polres Setempat Usai Sholat Magrib bersama. Minggu (04/7/2022).

Kegiatan doa' dan yasinan tersebut juga dilaksanakan oleh para personil Polsek jajaran bersama bhayangkari yang dilaksanakan dipolsek Masing-masing. 

Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., ,usai pelaksanaan Do,a mengucapkan banyak terima kasih kepada Personil Jajaran juga Bhayangkari dengan antusias sudah ikut turut melaksanakan kegiatan Doa dan yasinan bersama atas Meninggalnya Ibunda tercinta dari Pimpinan tertinggi kita Kapolda Aceh yaitu Ibunda Alm Hj Djumiati Binti Mangun Kartono yang bersamaan dengan Hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 1 Juli 2021 di Banda Aceh .

Kapolres berharap pelaksanaan do'a dan yasinan bersama ini terus kita laksanakan selama 7 hari berturut mulai dari malam Sabtu hingga malam selanjudnya,

"Ini kewajiban kita sebagai Anak bagi umat muslim dan juga terima kasih kepada Seluruh personil atas doa bersama untuk Alm Ibunda Hj Djumiati ibunda tercinta pimpinan kita Kapolda Aceh" ucap Kapolres.

"Semoga Allah Swt menerima segala amalan beliau dan mengampuni dosanya serta dimasukkan kedalam Syurganya Allah .Aminn amin yarabbal alamin," tutup Kapolres. (*)

logologologologologologo
logologologologologologologo