08 September 2024
Daerah

Kejari Pidie Jaya Salurkan Daging Qurban ke Anak Yatim

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kejaksaan Negeri Pidie Jaya menyalurkan daging qurban kepada anak yatim di panti asuhan Bustanul Aitam, Kecamatan Ulim, pada Rabu (19/6/2024). 

Kepala Kejaksaan Negeri Pidie Jaya, melalui Kasi Intel Hafrizal, menyampaikan bahwa pada Idul Adha 1445 H/2024 M, Kejari Pidie Jaya mendapat amanah untuk mengurbankan tiga ekor sapi yang dibagikan kepada anak yatim dan masyarakat yang berhak.

"Alhamdulillah, kami mendapat amanah untuk menyalurkan daging qurban, dengan sasaran utama anak yatim di panti asuhan Bustanul Aitam, Kecamatan Ulim, serta masyarakat sekitar kantor Kejari," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Pidie Jaya, Hedi Muchwanto, S.H., M.H., melalui Kasiintel Hafrizal, S.H., M.H.

Hafrizal menjelaskan bahwa tiga ekor sapi qurban tersebut berasal dari berbagai sumber: satu ekor dari Kepala Kejaksaan Pidie Jaya, satu ekor dari para pegawai, dan satu ekor amanah dari masyarakat.

"Kami berharap bantuan daging qurban ini memberikan nuansa Idul Adha yang mubarak bagi kita semua, terutama kepada para dermawan yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan qurban tahun ini," tambah Hafrizal.

Hafrizal juga menyampaikan harapan untuk meningkatkan jumlah hewan qurban di tahun mendatang. "Semoga qurbannya mubarak. Alhamdulillah tahun ini ada tiga ekor sapi qurban, dan insyaAllah tahun depan kita upayakan empat ekor sapi qurban. InsyaAllah," pungkasnya. (**)