29 Maret 2024
Daerah

Jalin Silaturahmi, Forum Keuchik Trienggadeng Buka Puasa Bersama

LIPUTANGAMPONGNEWS. ID - Forum Keuchik, Kecamatan Trienggadeng menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Rumah Makan Cek Sal, Trienggadeng, Minggu 24 April 2022.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan atas kerjasama para Keuchik dalam kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya.

“Kegiatan ini merupakan acara silaturahim antara pak geuchik juga muspika Kecamatan Trienggadeng, hadir juga Ketua Forum Keuchik Kabupaten,” kata Keuchik Muhammad selaku ketua forum Keuchik di Kecamatan Trienggadeng.

Kemudian ia menambahkan, buka puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama Keuchik agar kekompakan selalu terjaga, selain itu juga menjadikan Ramadhan sebagai momentum sebagai bulan pengendalian hati dan pembelajaran untuk berbagi.

Ia melanjutkan, mereka sangat bersyukur acara tersebut bisa terselenggara dengan baik meski ada beberapa keuchik yang berhalangan tidak bisa menghadiri.

Dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota forum Geuchik Kecamatan Trienggadeng yang telah berpartisipasi mensukseskan acara ini.

Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kekompakan Forum dan hal seperti ini terus terjaga. Tutup Keuchik Muhammad. (FR)