29 Maret 2024
Daerah

Kecamatan Samatiga Lakukan Seleksi MTQ ke XXXV di Aula Kantor Camat

Liputangampongnews.id - Kegiatan seleksi peserta tingkat kecamatan yang dilaksana kan di aula kecamatan samatiga dalam rangka musabaqah tilawatil qur'an(MTQ) pada Kamis 24 Juni 2021.

Kegiatan ini turut di hadiri Danramil Samatiga Lettu Azhati, Aipda Deni Setiawan dari Kapolsek Samatiga, Kepala KUA Jubir S.Ag.

Alhamdulilah acara ini berjalan dengan lancar dan dengan menerapkan protokol kesehatan, ucap Ketua Panitia Bukhari DA.

Camat samatiga Murdani mergatakan, dalam penyampaian nya supaya dalam seleksi tersebut dewan hakim harus profesional dalam mengambil kebijakan agar peserta yang akan kita bawa nanti mampu bersaing di Kabupaten, serunya.

Disela dalam penyampain bapak AIPDA Azhari "dalam kegiatan selama beberapa hari kedepan agar selalu menertibkan protokol kesehatan dan selalu memakai masker itu wajib kita lakukan agar menghindar dari bencana covid 19 ini, tegasnya.

Adapun yang diseleksi di kegiatan MTQ Kecamatan samatiga berupa cabang yang akan di seleksi yaitu Tilawah , syarhil qur'an, fahmil qur'an Khattil qur'an, murattal, qira'at sab'ah dan di seleksi dengan jumlah 100 peserta dari tanggal 24 sampai tanggal 27 juni 2021 di aula Kecamatan Samatiga dan kami berharap semua peserta tetap semangat dalam mengikuti kegiatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan tutup ketua panitia Bukhari DA. (Alfian)