19 September 2024
News

Kantor Kemenag Pidie Raih Penghargaan KPPN Awards 2023

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pidie kembali menerima penghargaan terbaik I sebagai Satker dengan Tingkat Akurasi SPM terbaik dengan Jumlah < 50 SPM Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan tersebut diterima Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pidie, Drs. H. Abdullah AR, M.Ag., saat menghadiri acara KPPN Awards 2023 di Komplek Gedung Keuangan Negara di Banda Aceh , Rabu (28/02/2024).

Acara KPPN Awards ini adalah acara penghargaan yang diselenggarakan Kementerian Keuangan dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Percontohan Banda Aceh. 

Dan diberikan kepada Satuan Kerja (Satker) yang berkinerja sangat memuaskan (Excellent) berdasarkan penilaian kinerja dalam pengelolaan anggaran selama tahun Anggaran 2023.

Usai menerima penghargaan, atas nama Kepala Kantor Kemenag Pidie, Drs. H. Abdullah, mengatakan, bahwa beliau merasa bangga dan senang atas penghargaan yang diterima.

"Sebagai Pimpinan, saya menyampaikan apresiasi yang tak terhingga kepada semua atas capaian ini, secara khusus kepada teman-teman di Perencanaan dan Pengelolaan Keuangan, tetap semangat dan salam hormat", ucap Kakan Kemenag Pidie.

Ia juga berharap prestasi tersebut bisa menjadi semangat berkerja di tahun 2024 ini. 

"Bekerja cepat dan responsif dengan memperhatikan aspek akuntabilitas dan transparansi, sehingga penggunaan anggaran dapat dipertanggungjawabkan sesuai peraturan perundang undangan", ujarnya mengakhiri.(As)