21 Mei 2024
Daerah

Kadisperindagkop Banda Aceh Terima Audiensi BPSK Banda Aceh

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Banda Aceh melakukan audiensi dengan Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopukmdag0 Kota Banda Aceh di kantor Diskopukmdag, Senin (07/08/2023).

Dalam ruangan rapat saat audiensi tampak hadir Kadis, Sekretaris, Kabid Perindag Diskopukmdag dan Ketua BPSK Kota Banda Aceh beserta pengurusnya. Pada saat audiensi Ketua BPSK Kota Banda Aceh Nata mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kadis Kopukmdag Muhammad Nurdin, S.Sos., M.Si., kepada BPSK, dan selanjutnya memperkenalkan semua Pengurus baru BPSK Kota Banda Aceh. Nata berharap kepada Pemerintah Kota Banda Aceh agar dapat memberikan dukungan yang maksimal kepada BPSK Kota Banda Aceh dalam melaksanakan setiap program kerjanya.

Kadis kopukmdag Kota Banda Aceh dalam arahannya sangat mengapresiasi Pengurus BPSK Kota Banda Aceh yang sudah mau mengemban amanah besar ini, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh yang telah menunjuk Pengurus BPSK Kota Banda Aceh. Kami sangat mendukung BPSK sudah lahir di Kota Banda Aceh, karena Lembaga ini sangat bermanfaat dalam membantu para konsumen dan pelaku usaha untuk menyelesaikan permasalahan yang akan dihadapinya.

Menutup audiensi, Kadis kopukmdag mengajak kepada BPSK Kota Banda Aceh untuk bersama-sama membantu masyarakat dalam menyelesaikan permasalahannya dengan tuntas dan terpuji. Serta mengingatkan agar segera melaporkan kepengurusannya kepada Bapak Wali Kota Banda Aceh. (Muna