19 September 2024
Sumut

Kades Terpilih Desa Janji Mauli Berkomitmen Akan Membangun Untuk Kemakmuran Masyarakatnya

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Kades terpilih desa janji mauli kecamatan Batangonang Kabupaten Padang Lawas Utara Halim berkomitmen akan membangun desa untuk kemakmuran masyarakatnya. hal tersebut di sampaikannya kepada Liputangampongnews.id 16-11-22.

Menurut Halim, dirinya membuat komitmen tersebut karena dia tidak mau mengecewakan masyarakatnya yang sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin Desa Janji Mauli lewat pilkades (pemilihan kepala desa). 
"saya membuat komitmen tersebut karena saya tidak mau mengecewakan masyarakatku yang sudah mempercayakanku untuk mempimpin desa ini" sebutnya.

Sembari mengucapkan terima kasih Halim mengakui bahwa, untuk membangun desa Janji Mauli tersebut tentu tidaklah perkara mudah. pastinya masyarakatnya juga harus ikut membantunya nanti.

Dari pantauan liputangampongnews.id, kepercayaan masyrakat kepada pak  Halim jelas terlihat dari hasil perhitungan suara pilkades yang di selenggarakan di desa tersebut 16-11-22.

Dimana, dari jumlah 206 (dua ratus enam) DPT (Daftar Pemili Tetap) dan 3 (tiga) kandidat,   Halim terlihat lebih unggul dari kandidat lainnya yakni sebanyak 97 (sembilan puluh tujuh) suara, kemudian disusul Rano Sahududin Harahap sebanyak 91(sembilan puluh satu) suara.Kemudian terakhir Partomuan Harahap sama sekali tidak ada suara dan ada 18  (delapan belas) suara yang tidak sah. ((Malik)