10 Agustus 2022
Daerah

Junaidi, Pedagang Rujak Keliling Yang Masih Setia ke Partai Aceh

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID  Seorang pedagang Rujak keliling di kota  santri  sampai sekarang Masih setia ke perjuangan Rakyat Aceh dan kepartai Aceh. Kamis  09/06/2022.

Junedi warga geulumpang baro  Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen kepada media ini dia menjelaskan ,sebelum RI dan GAM berdamai saya sudah  menjual rujak keliling  di wilayah kabupaten-kabupaten Bireuen kata Junedi  tempat   meletakkan  rujak saya cat kan dengan bendera  Partai Aceh agar kita  untuk selalu mengingat  bahwa Orang aceh pernah merasakan  daerah konflik.

Dengan lahir nya partai Aceh  dia sangat meng harapkan adanya perubahan dan kesejahteraan bagi orang aceh, apa yang telah di perjuangkan semoga tercapai.

Kata Junaidi walaupun saya bukan orang yang mengangkat senjata waktu aceh masih konflik.setidak nya dimasa perdamaian ini, saya mengecat   tempat rujak saya dengan bendera Partai Aceh di karenakan sampai sekarang ini bendera aceh yang sudah di  sahkan di DPRA sampai sekarang ini kami yang masih setia ke perjuangan untuk rakyat aceh semoga bendera aceh yang berlambang bintang bulan untuk bisa di kibar kan Di tanah rencong tempat kelahiran kami.

Kata Junedi dia tetap setia kepartai Aceh, apa lagi partai tersebut di perjuangkan oleh   orang  Aceh yang masih setia memperjuangkan hak hak orang Aceh.

Dan dia menambah kan tidak ada rasa cemburu melihat eks Gombatan Gam yang sudah duduk  di pemerintahan, saya selaku orang yang mencintai  Partai Aceh sangat mengharapkan agar rekan rekan  yang dulu nya pernah berjuang untuk  Aceh mulia agar bisa memperjuang kan partai Aceh, Demi cita cita aceh yang lebih baik.

Dia mengingat  marwah Aceh hanya  di partai Aceh, bila partai Aceh merosot tentu nama GAM  ibarat di telan bumi.pungkas Junedi

Pewarta: Adi Saleum .