29 Maret 2024
News

Jenazah Riyan Hidayat Yang Tenggelam di Pantai Manohara Pidie Jaya Ditemukan

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Jenazah Riyan Hidayat (18) warga Marelan, Medan, Sumatera Utara yang dikabarkan tenggelam terseret arus ombak di Pantai Manohara, Meunasah Balek, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh ditemukan oleh warga di pesisir Pantai Lueng Bimba, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Sabtu (16/7/2022). 

Pertama sekali jenazah Riyan Hidayat ditemukan oleh warga bernama Anto bersama dengan temannya Ismail Ibrahim warga Lueng Bimba pada Sabtu (16/7) sekitar pukul 16.00 Wib. 

Setelah melihat jenazah korban yang sudah terhimpit batu pemecah ombak laut, kemudian Anto melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Jufri Ismail  mantan Keuchik Gampong setempat. 

Kemudian Keuchik Jufri melaporkan penemuan mayat tersebut kepada petugas SAR yang sedang melakukan pencarian hari ke tiga di Pantai Manohara, Meureudu. 

Ketua Harian SAR Pidie Jaya Kafrawi Ibrahim saat ditemui media liputangampongnews.id dilokasi penemuan mayat, membenarkan bahwa jenazah tersebut adalah Riyan Hidayat warga asal Medan yang dikabarkan tenggelam tiga hari yang lalu di pantai Manohara. 

Pihak keluarga korban juga sudah memastikan bahwa mayat tersebut adalah keluarganya, kata Kafrawi Ibrahim. 

Jenazah korban sudah dievakuasi petugas SAR dengan menggunakan ambulance ke RSUD setempat, pungkas Kafrawi mengakhiri. (**)