18 Oktober 2024
News

Idris Djohan Bantu Pemulangan Jenazah Warga Pijay Dari Malaysia

Foto : Idris Djohan, SE., M. AP bersama relawan Cang Panah saat penjemputan Jenazah | LIPUTAN GAMPONG NEWS

LIPUTAGAMPONGNEWS.ID - Sosok Idris Djohan, SE., M. Ap kembali hadir membantu penjemputan dan pemulangan jenazah Almarhum Ilyas Bin Ibrahim, salah seorang warga Trieng Gadeng, Pidie Jaya yang meninggal dunia di negeri jiran Malaysia. Prosesi penjemputan dan pemulangan tersebut terjadi pada 3 Februari 2023 melalui bandara Kualanamu, Medan - Sumatra Utara.

Idris Djohan sendiri hadir bersama Krani dan relawan Cang Panah Sumatra Utara langsung ke Bandara Cargo dengan satu unit Ambulance dan sejumlah iringan mobil. Jenazah Almarhum langsung dipulangkan ke desa halamannya di Trieng Gadeng melalui perjalanan darat. Idris Djohan mewakili keluarga dalam kesempatan tersebut mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat terutama relawan Cang Panah Sumatra Utara.

“Apa yang dilakukan oleh relawan Cang Panah adalah sesuatu yang sangat luar biasa dalam meringankan beban sesama, bahkan kegiatan ini ‘jareung geupubuet le gop-gop’ “ tutur Idris Djohan disela-sela kegiatan serah terima jenazah Almarhum Ilyas Bin Ibrahim di Bandara Cargo 01 Kualanamu, Medan.

Abdullah Amin mewakili relawan Cang Panah Sumatra Utara turut mengapresiasi niat dan langkah baik para relawan dan kebaikan Idris Djohan yang langsung turun ke lapangan dengan kendaraannya sendiri menyambut kedatangan jenazah salah seorang warga Pidie Jaya. Tentunya kita berharap semakin banyak tokoh masyarakat Pidie Jaya yang mau peduli sesama pada saat yang diharapkan layaknya Idris Djohan, harap relawan Cang Panah lainnya. (Adv)

-->