29 Maret 2024
Politik

DPC PPP Pidie Jaya Gelar Muscab IV, Ini Pesan Illiza Sa'aduddin Djamal

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pidie Jaya mengelar Musyawarah Cabang IV yang dilaksanakan di Aula Wisma Ananda. Meureudu, Selasa (8 Maret 2022)

Turut hadir, Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal Ketua Dewan Pertimbangan Partai PPP Aceh, Pengurus DPW PPP Aceh Muhammad Ben Umar, Ihsanuddin MZ dan Tgk. Asnawi Amin.

Kepada awak media Hj, Illiza Sa'aduddin djamal mengatakan bahwa Musyawarah Cabang ke IV PPP Kabupaten Pidie Jaya yang dilaksanakan untuk memilih formatur yang nantinya akan menetapkan siapa yang akan menahkodai DPC PPP Kabupaten Pidie Jaya.

Tambahnya lagi, kepengurusan DPC PPP Kabupaten Pidie Jaya periode 2022-2027 mempunyai tugas membentuk kepengurusan dan memilih serta menyusun pencalonan Legislatif disemua tingkatkan juga menentukan calon di Pilkada nanti.

Lebih lanjut, Illiza mengatakan, kepengurusan harus mampu membenah diri secara organisasi agar kerja kerja partai kedepan lebih terukur untuk lebih disenangi dan dicintai masyarakat.

Illiza juga mengharapkan agar para kader PPP tentunya DPC Kabupaten Pidie Jaya agar bener-bener peduli kepada masyarakat dalam berbagai aktifitas terutama sekali pada aktivitas keagamaan, pungkasnya. (**)