27 Juni 2022
News

Ditembak OTK, 2 Petani di Aceh Besar Meninggal Dunia

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Aksi penembakan oleh orang tak dikenal (otk) kembali terjadi di Aceh pada Kamis 12 Mei 2022, sekitar pukul 19.30 wib di perbukitan Gampong Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar. 

Menurut laporan Kepolisian yang diterima liputangampongnews.id menyebutkan bahwa telah terjadi penembakan oleh OTK yang menyebabkan kedua korban meninggal dunia di RSUZA akibat pendarahan hebat sehingga kedua korban tidak tertolong lagi. 

Adapun kedua korban adalah Ridwan, kelahiran 05-10-1984 pekerjaan Tani, warga Gampong Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh besar mengalami luka tembak di paha kiri dan pinggul kanan. 

Maimun warga Anek Glee, kelahiran 21-01-1984, Wiraswasta, warga Dusun Maju Gampong Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri Kabupaten  Aceh Besar mengalami luka di pinggul kanan tembus perut sebelah kiri. 

Kronologis Kejadian menurut pihak Kepolisian setempat, saat Kedua Korban pulang dari kebun setelah membajak sawah dan ditengah perjalanan masih dalam kawasan perkebunan Gampong Aneuk Glee kedua korban diduga ditembak oleh orang tak dikenal (OTK).

Namun kedua korban masih sempat menghubungi keluarganya untuk dijemput dan dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Indrapuri, namun akibat pendarahan hebat kedua korban dirujuk ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh dan sesampainya di RSUD Zainal Abidin kedua korban meninggal dunia. 

Saat ini jenazah telah dilakukan proses visum di RSUD Zainal Abidin Banda Aceh dan akan dikebumikan di Kuburan Umum Gampong Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar.  (**)