27 Juni 2022
News

Dek Fadh Sapa Warga Laweung Dengan Program Berbagi Takjil

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Memasuki hari keenam dari 10 hari program 10.000 takjil gratis dari Fadhlullah, SE, anggota DPR RI Partai Gerindra, dapil Aceh 1. Relawan Dek Fadh membagikan makanan untuk berbuka  puasa atau takjil kepada masyarakat Laweung (pesisir) yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1443 hijriyah.

Sebanyak 1.000 paket takjil dibagikan untuk masyarakat yang sedang berada di kawasan pasar Laweung Kecamatan Muara Tiga, Kabupaten Pidie, Minggu (24/4) menjelang berbuka puasa. Alhamdulillah program berbagi sesama yang sangat mulia ini disambut hangat oleh warga setempat.

Ketua Panitia, Muslem Laweung mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan program rutinitas Dek Fad dalam rangka menyambut dan menyemarakan bulan suci Ramadhan.

"Ini merupakan program bakti amal sebagai bentuk kecintaannya pada bulan yang suci dan penuh berkah. Program ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara Dek Fad dengan masyarakat yang berada di Kecamatan Muara Tiga dan sekitarnya," kata Muslem

Salah seorang warga bernama Zulfikar mengaku sangat senang dapat kebagian takjil dari Relawan Dek Fadh. Ia turut menyanjung sosok Fadhlullah, SE yang saat ini menjabat sebagai anggota DRI RI.

"Saya salah satu penggemar Dek Fad. Beliau sosok yang dengan dengan masyarakat. Pemuda Aceh yang selalu berjuang untuk rakyat kecil. Tauladan bagi kami anak-anak muda" terang pemuda yang kesehariannya sebagai nelayan. (**)