26 April 2024
Politik

Dek Fad Berbagi Kebahagiaan Dengan Puluhan Anak Yatim

Liputangampongnews.id - Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diperingati pada minggu (7/11), di Masjid Baitul Qushwa, Jeurat Manyang, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie. Kegiatan juga disertai dengan menyantuni Anak Yatim dan Fakir Miskin.

Anggota DPR RI Fadhlullah, SE Fraksi Partai Gerindra Dapil I Aceh berbagi kebahagiaan dengan menyantuni puluhan anak yatim dan Fakir miskin di Dasa Jeurat Manyang yang di wakili oleh Tgk Isa, Hal ini di lakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Santunan yang diberikan oleh Dek Fad diwakili oleh Tgk Isa kepada puluhan anak Yatim dan Fakir Miskin di Gampong tersebut.

Adapun santunan yang diberikan berupa paket pangan, Kain sarung dan sejumlah uang tunai.

Tgk Isa sebagai tokoh masyarakat mengatakan kepada awak media, Disetiap tahun memperingati Maulid Nabi santunan kepada Anak Yatim ini sudah rutin kami lakukan, namun di tahun ini Alhamdulillah sebagian sumbangan di bantu oleh Bapak Fadhlullah anggota DPR RI, Pungkasnya.

Dikonfirmasi media ini, Fadhlullah mengatakan, Pemberian bantuan kepada anak Yatim atau Kaum Duafa ini di lakukan bentuk kepedulian kita terhadap mereka yang butuh uluran tangan kita semua, "Setiap 12 Rabi’ul awal masyarakat harus memberikan perhatian sebesar-besarnya kepada anak yatim piatu" terutama yang masih di bawah umur, pungkas Dek Fad. (*)