18 Oktober 2024
Daerah

Danyon C Pelopor Berikan Pesan Kamtibmas Dan Bahaya Narkoba Dalam Kegiatan Saweu Mesjid

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Usman,S.E.,M.M. bersama anggota nya melaksanakan kegiatan Jum'at berkah yang bertema Saweu Mesjid.

Pada kesempatan kali ini,Kompol Usman mengunjungi salah satu mesjid di wilayah Aceh Barat tepat nya di mesjid Al Magfirah komplek Caritas Desa Padang Seurahit Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat. Jum'at,(9/12/2022).

Rangkaian kegiatan program saweu mesjid tersebut diawali dengan shalat Jum'at berjamaah dilanjutkan dengan penyampaian pesan Harkamtibmas kepada jamaah Jum'at dan pemberian sumbangan untuk pembangunan mesjid Al Magfirah.

Danyon C Pelopor Kompol Usman menghimbau kepada warga untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban dengan selalu melakukan ronda malam, selain itu juga agar desa terasa nyaman dan tentram diharapkan kepada masyarakat untuk dapat menghindari penyakit masyarakat seperti miras, judi, narkoba dan lain-lain yang bisa menyebabkan warga lain merasa risih dan tidak nyaman.

"Jangan sampai melakukan perbuatan yang merusak kenyamanan warga lain, hindari pertengkaran dan ciptakan kerukunan antar warga hingga hidup rukun bermasyarakat," pesan beliau di akhir kegiatan.. ((SF) 

-->