25 April 2024
Gampong

Berebut Hoki, Insan Pers Ikut Lomba Mancing yang Digelar Kejari Bireuen

LIPUTAN GAMPONG NEWS - Untuk mempererat silaturrahmi sesama insan pers Bireuen, Kejari Bireuen mengadakan lomba mancing yang di adakan di Balong paya kareung desa cot gapu kecamatan kota juang kabupaten Bireuen , Sabtu , 22 Januari 2022.

Kebersamaan antara kejari Bireun dan Insan pers, ketika Kejaksaan negeri Bireuen Mohamad farid Rumdana S.H.M.H turun langsung memancing, sehingga membuat suasana semakin akrab.

Insan pers sangat antusias mengikuti lomba mancing yang di adakan Kejari Bireuen, puluhan peserta insan pers yang mengikuti lomba mancing tersebut.

Acara lomba mancing di mulai dari pukul 09.00 sd 11.30 Wib, dalam lomba mancing tersebut Kejari Bireuen Mohamad Farid Rumdana S.H.M.H., mengumumkan para pemenang, Juara pertama diraih Yusri S.Sos, Juara kedua diraih Safri dan juara ketiga Epong Reza.

Keseruan dan kegembiraan terlihat di wajah para insan pers disaat lomba mancing di mulai , di tambah lagi insan pers yang mendapatkan ikan gurami yang bobot nya sekitar 3 Kg yang berhasil di pancing oleh peserta Yusri.S.Sos.

Yusri S.Sos selaku peserta lomba mancing mengatakan, semoga kegiatan perlombaan mancing bisa di adakan di tahun berikutnya oleh Kejari Bireuen.

Pewarta : Adi Saleum