14 Mei 2024
Daerah

Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam, Gelar Gotong Royong Dengan Masyarakat

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Semangat gotong royong dengan masyarakat, sebuah pengabdian kebersamaan untuk membersihkan lingkungan dan menata kampung lebih indah. Di laksanakan masyarakat bersama Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118 / Subulussalam, di Desa Kuta Tengah. Jum'at, (26/4/2024), kemaren.

Kegiatan gotong royong tersebut, sudah terjadwal, dalam momon jumat bersih bersama warga setempat, pemerintah desa dan Babinsa Posramil Penanggalan 0118 / Subulussalam.

Terlihat, Babinsa Posramil Penanggalan 0118 / Subulussalam, Serka Ridwansyah memotong batang kelapa bersama masyarakat setempat. Kebersamaan Babinsa dengan masyarakat di Gampong tersebut cukup kearab dan saling memahami, apa yang harus di kerjakan.

Kepala Desa Kuta Tengah Abdi Saraan mengatakan, terimakasih Bapak Babinsa Posramil Penanggalan 0118 / Subulussalam yang selalu siap hadir dalam kerja bakti sosial, dalam menata lingkungan dan pembinaan kampung Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam. 

 "Kami sangat berterimakasih kehadiran TNI di kampung kami, selalu tanggap untuk pembinaan dan kami merasa akrab kehadiran mereka dan merasa tak sungkan - sungkan menegur dan mereka terlihat ramah, terus siap hadir bila kami butuhkan." Tutup Abdi Saraan. (Khairi)

Serka Ridwansyah Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Melaksanakan Gotong Royong Dengan Masyarakat Desa Kuta Tengah, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam. (Khairi)