25 April 2024
Politik

Anggota DPRD Deli Serdang Dosiraja Simarmata Adakan Reses

LIPUTANGAMPONGNEWS.ID - Deli Serdang - Anggota DPRD Deli Serdang dari Partai Nasdem besutan H Surya Paloh yang sekaligus Sekretaris DPD Partai Nasdem Deli Serdang, Dosiraja Simarmata SH MSi pada Jum’ at (04/03/2022) sekitar pukul 14.00 Wib mengadakan reses didaerah pemilihannya.

Reses yang dilakukan tersebut, diselingi dengan pembagian sembako bagi warga yang hadir dan juga untuk mendengarkan keluhan masyarakat yang telah memilih dirinya hingga bisa duduk di DPRD Deli Serdang.

Dosiraja Simarmata SH MSi dalam reses kali ini, juga melihat kondisi jalan serta drainase yang banyak dikeluhkan masyarakat dengan seringnya banjir. Turut hadir dalam reses tersebut Kades Sei Rotan Suwandi, beserta perangkat Desa.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Deli Serdang ini juga mengatakan bahwa, bantuan sembako tersebut merupakan bantuan pribadi dari dirinya kepada konstituen yang selama ini telah memilihnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa, bantuan tersebut janganlah dilihat dari besar kecilnya. Tetapi nilailah dari keikhlasan dirinya membantu warga.

Kegiatan reses itu sendiri berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (AD/JOL)