20 April 2024
Politik

DPW PNA Pidie Jaya Rombak Kepengurusan

LIPUTANGAMPONGNEWS. ID - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Pidie Jaya melakukan perombakan struktur Kepengurusan kepartaian. 

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua II DPW Partai PNA Kabupaten Pidie Jaya Fakhrurrazi, Kamis Malam (28/4) kepada liputangampongnews.id

Dikatakan Fakhrurrazi, Kepengurusan DPW PNA Pidie Jaya yang baru posisi Ketua dijabat oleh Muhibbuddin, Jabatan Sekretaris diamanahkan kepada saudara Muhammad Isa sementara posisi Bendahara dipercayakan kepada Fakhrullazi. 

​​​​​​Pergantian Kepengurusan DPW PNA Kabupaten Pidie Jaya tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PNA Provinsi Aceh dengan Nomor  690/PNA/A/Kpts/KU-SJ/IV/2022 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PNA Irwandi Yusuf dan Sekretaris Jendral DPP PNA Miswar Fuadi. Surat Keputusan tersebut ditetapkan di Bandung pada 11 April 2022, ujar Fakhrurrazi.

Dalam surat Keputusan tersebut memberi amanah kepada Ketua DPW PNA Pidie Jaya berserta seluruh jajarannya untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan semangat juang yang tinggi, adil dan Profesional, pungkas Wakil Ketua II DPW PNA Pidie Jaya yang Baru. (**)