21 September 2024
Sumut

AIRBONS Resmi Bergabung dengan BOBY LOVERS Dukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut

LIPUTANGAMPONGNEWS.IDWakil Ketua DPP Aliansi Relawan Bobby Nasution (AIRBONS), Deny Barus, bersama puluhan perwakilan dari berbagai daerah, resmi mengumumkan bergabung dengan BOBY LOVERS. Deklarasi berlangsung di Kafe Agam, Jalan Guru Patimpus, pada Sabtu (21/09/2024), dengan semangat tinggi dari para pendukung.

Dalam pernyataannya, Deny Barus menegaskan komitmennya untuk mengajak seluruh anggota AIRBONS yang masih loyal bergabung dan mendukung gerakan Bobby Nasution. 

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengajak seluruh rekan di kabupaten dan kota. Bersama, kami bertekad mendukung dan memenangkan pasangan calon gubernur Bobby Nasution dan Surya untuk memimpin Sumatera Utara," ujarnya pada pukul 20.00 WIB, Jumat, 20 September 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum BOBY LOVERS, Aspiadi Nasution, serta Sekretaris Umum Aulia Akbar Lubis. Aspiadi menyampaikan terima kasih kepada anggota AIRBONS yang bergabung. 

"Terima kasih atas kesediaan rekan-rekan dari AIRBONS untuk bersatu di BOBY LOVERS. Baju dan warna boleh berbeda, tetapi tujuan kita tetap sama di bawah komando Bobby Nasution," kata Aspiadi.

Ia juga mengumumkan agenda pertemuan berikutnya pada pukul 10:00 WIB, di kantor BOBY LOVERS di Jalan Amaliun, sebagai kesempatan untuk bertemu dengan Ketua BOBY LOVERS Kota Medan dan para ketua kabupaten/kota yang akan memberikan arahan terkait rencana ke depan.

Dengan bergabungnya perwakilan AIRBONS ke dalam BOBY LOVERS, diharapkan dukungan untuk pasangan calon Bobby Nasution dan Surya dalam Pilgub Sumatera Utara semakin solid. (Adel)